openhouse/ april MOP 2011

"we r just ordinary people" (john legend)
mengutip petikan lirik dari american soul singer, manusia hanyalah seorang manusia biasa; dengan segala kekurangan dan kelebihannya. kelebihan dan kekurangan tsb tak membedakan gender. pria dan wanita memiliki kedudukan yang setara sebagai seorang manusia, walaupun ada pepatah Women from Venus and Men from Mars. (xi8, saya cukup mempercayai hal yg satu itu) in the end, human is a human.

berita yang sedang menghangat di meja kantor saya adalah kasus pencucian uang oleh seorang wanita cantik MD (47th) yang bekerja di bank yang bonafid dengan posisi yang senior pula.
saya dan teman-teman kantor berspekulasi bagaimana seorang wanita mampu melakukan white collar crime, diluar spekulasi kehidupan pribadinya yang menikah dengan seorang pemuda kinyis-kinyis (21th).


berita lain yang tak kalah mengundang perhatian adalah kasus SY (26th) aka Rasellya Rahman Taher. seorang (kembali lagi) wanita yang sangat amat licin dan lihai menipu korbannya dari berbagai kalangan.
calon residivis yang tak pernah masuk penjara ini beberapa kali melakukan penipuan. sudah ada beberapa orang dari 3 instansi yang telah dikelabui dirinya. berkas-berkas laporan telah menumpuk di kantor kepolisian dari tahun 2006. what a timeline!

dua kasus diatas, saya ambil karena wanita sering dianggap sebelah mata; terutama oleh pria (namun saya tidak menggeneralisasi kepada seluruh pria). dalam dua kasus itu tampak kekuatan wanita dibalik segala tetek bengek kelemahan dan ketidakberdayaan yang dimiliki wanita namun mampu dipergunakan dengan jitu untuk maksud tertentu.

this is such adorable crime (in my eyes), selain kasus GT (penjahat yg mempopulerkan wig sbg salah satu aksesoris kejahatan) yang tak berujung dan tak bertepi. those women are amazing in money crime! they have a crime appeal to the victims. para wanita ini mampu menipu ratusan hingga milayaran juta dengan rapi, walaupun sekarang keduanya sedang ditahan dan diselidiki oleh kepolisian.
memang masih banyak penjahat wanita di luar sana, spt Elizabeth bathory, artalita, dsbnya tapi saya mengambil kedua kasus ini karena mencuat bersamaan waktunya. otak, pengalaman dan strategi yang mereka miliki mereka gunakan dengan baik, pada wadah yang berbeda namun satu tujuan. mengeruk uang dan kekayaan sebanyak mungkin untuk memuaskan hasrat mereka, shopping, perawatan tubuh dan muka, spoiling their men, dan ratusan alasan untuk menghabiskan uang.
banyak orang berkomentar negatif dan mengecam kelakuan mereka dan hanya sedikit yang looking the other side, im the one whos looking the other side cause they have 4B. (beauty, brain, boops and butts; my version). seriously! i dont joke, coz this reality bites us!
 
tapi diluar masalah itu, Hey Guys, u better watch out to the women, coz we can do a perfect and neat crime to u!
hahahahaha...........

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment